Kindersachen-Bazar

Hari ini Adam & Aira ikut Mama Papa ke Kindersachen Bazar yang diadakan oleh Kindertagestätte Hargesheim, tempat Adam dan Aira menimba ilmu. Papa seperti biasa harus bantuin ngurus Bazarnya, sementara Mama bantuin urusan Kuchen nya :D Karna Mama Papa bantuin Bazar, jadi diperbolehkan membeli barang² yang ada di Bazar lebih awal. Secara masih banyak pilihan barangnya, terutama mainannya ;))

Adam & Aira sebelumnya udah janji ama Mama Papa ngga rewel, tapi ya… di Bazar tetep aja rewel minta mainan. Mama sendiri jual pakaian dan mainan bekas nya Adam & Aira. Kalo Adam & Aira minta beli mainan, ini sih namanya tuker tambah ya?

Adam dibeliin Mama Lernprogram Matematik harga 2,-€ [neu: 5,99€] ama Lego harga 2,50-€ [neu: 8,-€]. Sementara Aira beli Barbie Kutsche dengan harga 4,50€ [neu: 49,-€] :) So, ngga jadi rewelnya :P

Adam & Kunstwerkstatt

Sejak bulan Januar Adam sudah mulai aktiv di Kunstwerkstatt. Kita daftarin Adam kursus menggambar dan melukis. Jadi setiap hari Kamis sore, selama satu jam Adam di Kunstwerkstatt. Alhamdulillah Adam senang mengikuti kegiatan ini. Meski kata Fr. Z, Adam agak lambat dalam kerjanya, tapi itu tidak menjadi masalah. Di Kunstwerkstatt diharapkan bisa menggali dan meningkatan kreativitas anak dalam melukis. Disini juga dikenalkan cerita² pelukis dan hasil karyanya, teknik² melukis, dsb.

Hari ini Adam melukis dengan menggunakan teknik stempel. Hasilnya lumayan bagus. Adam, meski lambat tapi dia penuh pemikiran. Jadi, sebelumnya dia mencoba mencari ide, apa yang dia pengen untuk menuangkan stempel dengan berbagaimacam warna itu ke atas kertas kerjanya. Setelah dia menemukan ide, barulah dia bekerja diatas kertasnya. Begitu kata guru melukisnya tentang Adam sore tadi ;)

Untuk minggu depan, kegiatan melukisnya dengan menggunakan Ölpastel, kemudian menggunakan goresan² hingga menghasilkan lukisan ;) Semoga Adam betah untuk satu semester ini. Dan insyaAllah, pada akhir semester akan diadakan Kunstaustellung.

« Older Entries