Aira ke HNO-Arzt

Beberapa waktu lalu dokter dari Augenklinik nelpon, beliau menanyakan ‘Bericht’ dari HNO-Arzt. Dokternya menawarkan, jika pada Aira terdapat Polip [Adenoid] maka bisa dilakukan OP sekalian. So, hari ini terminnya Aira di HNO-Arzt untuk pemeriksaan polip, sebelumnya dari Kinderarzt sudah memberikan Überweisung nya.

Ternyata waktu nunggu di Wartezimmer nya Aira ngerasa bosen. Dari baca buku, ampe bikin konstruksi robot dari Lego udah, tapi dia merasa bosan dan pengen pulang, padahal panggilan untuk pemeriksaannya belum. Eh, Aira ternyata berani keluar nanyain kapan dia bakal masuk ke ruang pemeriksaannya? =))

Ngga lama kemudian Aira dipanggil masuk. Setelah diperiksa, Aira baik² saja, alhamdulillah. Jadi nantinya InsyaAllah ngga perlu dilakukan OP di Mainz.

Aira ke Augenklinik, Mainz

Hari ini termin Aira di Augenklinik, Mainz. Kesananya pagi, Adam juga ikut serta. Perjalanan kesana dengan mobil memakan waktu kurang lebih 30 menit. Sesampainya di Univ. Medicine langsung nyari Haus 102, untuk Augen- und Poliklinik. Setelah melakukan Anmeldung, kita menunggu diruang tunggu yang sudah disediakan.

Giliran pemeriksaan Aira. Karna Aira sudah sering ke Augenartz jadi dia tahu apa yang harus dilakukan :P So, pemeriksaan pun berjalan dengan lancar. Akan dilakukan OP untuk Tränenwegspülung. Untuk orang dewasa mungkin bisa dilakukan saat itu juga dengan lokal narkose, tapi untuk kondisi anak² harus menggunakan full-Narkose :P Dokternya pun langsung mengontak Dr. Weiner [Augenarzt nya Aira di Bad Kreuznach] untuk memberikan laporannya. Eh, ternyata bliau lagi Urlaub. Weh, perasaan ni dokter satu sering banget Urlaub :P

Setelah pemeriksaan, kita langsung membuat termin OP nya. InsyaAllah bakal dilaksanakan tanggal 2. Mai 2011, dan sebelumnya tanggal 28. März nya harus ke dokter Anasthäsie nya. Mudah²an saja semuanya lancar. Amin….

« Older Entries