Manja

Udah beberapa hari ini, terhitung sejak hari Sabtu, Aira susah untuk tidur siang, rewel banget sih ngga…cuma ya itu, mintanya digendong terus tidurnya, ngga mo ditaruh di crib nya, kalo ditaruh trus bangun dan nangis. Mama khawatir juga sih takut ada apa² sama Aira, sampe akhirnya Mama nyoba pijitin Aira pelan². Waktu sore ikut pergi ke Jahrmarkt, Aira digendong Oma nya terus,…ya gitu deh, tidur terus sampe baliknya. Tapi alhamdulillah malemnya Aira ngga susah tidurnya, abis dikasih ASI sama Mama langsung tidur, begitu juga Mama sampe ikut ketiduran :P

Jalan² & Hujan²an

Aira dapat Geschenke dari kollege Papa dikantor, ada Teddy Bär dan Gutschein dari Müller dan C&A, lumayan kan? bisa buat Aira belanja baju :D

Weekend ini Aira diajak belanjain Gutschein nya itu. Tapi Gutscheinnya dibelanjakan untuk kebutuhannya Kakak Adam. Kakak Adam kan sebentar lagi masuk sekolah, banyak yang dibutuhkan. Ada rucksack, ordner (warna kuning), matschhose, malkittel, dan…masih banyak lagi :D

Waktu belanja nih, cuaca diluar jelek sekali. Pas mo pulang hujan deras banget, padahal jamnya udah mepet, bus nya sebentar lagi bakal datang. Akhirnya ya udah deh… Papa dan Kakak Adam pake payung bareng, sementara Mama dorong kinderwagen sambil hujan²an, Aira nangis kenceng banget, sampe akhirnya Aira tidur deh ;)) Kasian Mama hujan²an, padahal Mama lagi sakit loh… Moga aja sih cepet sembuh ya ;)